Rumus Microsoft Office Excel dan Fungsinya


Yauda, langsung aja ni buat yang uda request via email untuk rumus-rumus dasar excel. Cekebroott say.. ehehe..

Mengenal Operasi Hitung

Beberapa arithmetic operator_dalam Ms. Excel 2007 yang sering digunakan adalah:

  1. + (plus) digunakan untuk menghitung penjumlahan
  2. – (minus) digunakan untuk menghitung pengurangan
  3. * (kali) digunakan untuk menghitung perkalian
  4. / (bagi) digunakan

Baca Selengkapnya…

About Sadam SumUta

Aku menunggu takdir yang berlari kencang menujuku, melihat bagaimana aku saat menerjang mereka dengan ketololanku seperti kata malaikat...

Posted on April 6, 2011, in Microsoft, Microsoft Office and tagged , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. Waah.. ketemu disinii yg w cari cari..

    Tengkyuuuu…

  2. Makasi infonya mas,

  3. Makasih banget ya sangat membantu nich…

  4. makasih ya atas informasinya

  5. Mantab, Izin Copas sobat, tenang aja pasti aq kasih sumbernya kq :)

  6. Oke maksh infonya, ane tunggu Kode2 yang lain lagi :D

  7. makasih banyak gans atas ilmu nya manfaat bangt dah buat kita2

  8. ijin kopi gan, pke tugas thankz

    • Silahkan di copy mas eddy, kalo untuk bahan kuliah jgn lupa di edit sebagian kalimat krn sebagian dosen yg cermat akan searching beberapa kalimat tugas mhsw ke google. tq

  9. izin copa ya mas….agar mudah untuk belajar…..

  10. Thk’s Ilmu Nya Gan Sangat Berguna Buat Masa Depan

  11. informasi rumus excelnya lengkap banget… makasih sudah berbagi…

  12. Dhani hadian Permana

    Gan, mohon bantuannya,.. saya ada pertanyaan,..
    saya buat 2 sheet data absensi, saya kasih v untuk yang hadir dan x untuk yang tidak hadir, di sheet yang satunya lagi saya buat list untuk daftar gaji, mohon pencerahan untuk rumusanna ketika saya input v atau x di sheet absensi langsung mengkalkulasikan di sheet gaji,.. ditunggu sekali pembelajarannya, terima kasih…

  13. SORY MAS,KALO BIKIN DATA PENCARIAN GMN YA?,TX SBLMNY..

  14. thx ya gan aku udah mulai mengerti cara menggunakan microsoft excel yang biasanya aku cuma ngerti microsoft word thx ya gan :D

  15. thank’s ya uda bantuin bikin tugas….

  16. makasi mas sangat membantu

  17. mksih k,,,,

  18. Buagus gan,terus berkarya demi Indonesia

  19. I’m not that much of a internet reader to be honest but
    your sites really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark
    your website to come back down the road. Cheers

  20. My family all the time say that I am killing my time here
    at web, except I know I am getting know-how every day by reading such fastidious articles or reviews.

  1. Ping-balik: Rumus Exel 2007 | Serba Serbi Dunia Maya

Berikan Balasan

