Membatalkan Pending Permintaan Pertemanan di Facebook


Cara Membatalkan Permintaan Menjadi Teman di Facebook | How to delete ‘Pending Friend Request‘ in Facebook

Hallo agans semua, postingan kali ini ane cuma mau share trik sederhana dalam pesbukan. Jadi situasinya gini…_ Agans mau batalin semua pengiriman permintaan menjadi teman ke orang-orang yang ga di konfirm-konfirm, yah terang aja.. mau agan jungkir balikin tuh facebook gak akan ketemu pilihan untuk ngapus permintaan yang sudah terlanjur dikirim (kecuali agan bisa lihat profil masing2 user, TINGGAL KLIK AJA ‘CANCEL REQUEST’).

Tapi kan gak mungkin agan bukain atu atu profil orang itu semua dan biasanya kalo kita rada katrok dikit yg kita kirimin permintaan pertemanan sampe ratusan ke entah siapa2 aja, hehehe norak ye (gua jg pernah :D).

Naah, sebelum ke pokok permasalahan mari kita curhat sebentar. Kan begini, sistem pesbuk bakal nge blokir user yang terlalu banyak ngirim pertemanan ke orang yang ga dikenal. Jujur, salah satu alasan kita mau ngapusin permintaan pertemanan kita yang kepending di orang supaya kita gak di blokir dan menjaga image juga dikit (iya donk, masak ganteng2 gak di konfirm)

Okeh, langsung aja gan.. ini trik nyaaa!!!

Pertama, baca doa ‘ya Tuhan lancarkanlah jangan ledakin leptop ini sebelum kelar’

Keduo, jangan lupa mantra jampi jampi nya ‘kak sadam ganteng kak sadam ganteng kak sadam ganteng’ udah sekali aja jgn banyak2 entar malaikat bilang fitnahtuh

Ketigo, masuk/login ke akun facebook (kalo login kagak tau, potong aja tu burung) *kyak_kyak kyak

Keempat,_yang kita lakukan adalah memancing sistem admin facebook untuk menampilkan pop up seperti dibawah ini:

Kelima, renungkan sejenak apa yg ane maksud gans. Yak bettuul sekalii.. jd itu dia triknya!!!_sudah mengerti kann..

Kirim pertemanan sebanyak-banyak ke orang yang tidak agans kenal, dan INGAT! jangan melewatkan pop up tersebut.

Nih ane permudah lagi, agan masuk kesini BB PAGES Trus agans kirim permintaan pertemenan ke bulek2 yg ada disitu.

Sampai agan nemuin pop up tersebut, kan ada tiga pilihan tuh.. tinggal agan checklist aja pilihan pertama atau yg paling atas. Sudah belomm??? Oh sudah, ok deh.. secara otomatis sistem facebook akan membatalkan seluruh permintaan pertemanan agans yang kepending atau ga di konfirm2 karena ada masalah di wajah agans di PP,_hahaha bcanda.

Catatan: Trik tidak dianjurkan untuk dilakukan berulang-ulang, kebijakan Facebook bisa berubah kapan saja.

 

Sekian ya gans, semoga bermanfaat. Mohon baca secara seksama postingan sebelum berkomentar. Thanks  berat…

About these ads

Tentang Sadam SumUta

Aku menunggu takdir yang berlari kencang menujuku, melihat bagaimana aku saat menerjang mereka dengan ketololanku seperti kata malaikat...

Posted on Juni 7, 2012, in Facebook. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. lahhh,… cara mancing pop upx gmn???

  2. elida kwon ji yong

    tpi lo sudh di blokr, gmna..
    Bls ya..

  3. Thanks… it worked :D

  4. kalo mau cepet tanpa nunggu pye ???
    cz uda ke bloker eg..

  5. thanks mas bro atas info nya..work.
    dlu ane pernah tpi lupa lgi.

  1. Ping-balik: Cara Membatalkan Permintaan Teman yang Kita Kirim di Facebook | Sadam SumUta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: